Gaya ML yang disukai cewek indonesia

Share on :
HUSTT perlu di ingat ya artikel gaya ML yang disukai cewek ini hanya untuk orang yang suda menikah dan bersetatus suami istri.
Ml dan gaya-gaya nya sangat mempengaruhi karakter dan sensasi klimax yang di dapat oleh pasangan anda, terkadang pasangan suka bosan dengan gaya yang begitu-gitu aja bukan ? apalagi kusus nya para wanita yang kata nya mahluk serba penasaran ( heheh ) .


Bodo ah mau nulis apa ini jadi bingung gw. Ya udah mending kita langsung aja melihat gambar dan foto-foto nya di sini.


1. Horse style ( gaya kuda ).Ini adalah gaya seks liar yang sangat di Harap kan pasangan anda. Gaya seks ala kuda liar ini akan memberi kesan brutal sex atau kesan nakal yang bisa membuah kan sensi wild sex.



2.Monkeys in the monkey ( Monyet meniban monyet ).Monyet meniban monyet istilah dalam bahasa indonesia nya atau monkeys in the monkey adalah sala satu style sex yang sangat di gandrumi para pengantin baru di abad ini. Gaya berseks monyet memang hampir gak beda dengan manusia !! bahkan antara monyet dan manusia saling memberi masukan tentang bagaimana cara nya memuaskan pasangan.


Terkadang monyet juga bisa meniru manusia dan terkadang lagi manusia harus mengakui kalo mereka juga suka meniru gaya monyet. Contoh nya Monkeys in the monkey style sexini.

0 komentar on Gaya ML yang disukai cewek indonesia :

Post a Comment and Don't Spam!