Kumpulan Status Facebook Paling Lucu

Share on :

Kumpulan Status Facebook Paling Lucu – Postingan hqsa ini yaitu Kumpulan Status Facebook Lucu. Seperti yang sudah diketahui, facebook benar-benar mewabah heboh di tanah air. Kebanyakan penyuka situs jejaring sosial ini adalah remaja. Facebook bisa menjadi sebuah hiburan lewat membaca status-statusnya yang alay dan gokil punya. ingin  tau contohnya? Berikut Kumpulan Status Facebook Paling Lucu
Cinta itu seperti JELANGKUNG, yg datang tdk dijemput & pulang tdk diantar.
Cinta itu seperti SUNDELBOLONG, cantik didepannya tp dibelakangnya suka bo’ong.
Cinta itu ibarat POCONG, suka loncat-loncat dari 1 hati ke hati yg lain.
Cinta seperti TENGKORAK, meski bisa menyatu tp gampang berantakan.
Cinta itu kek TUYUL, klo gak ada duit gak bisa jalan.
Tapi yang paling parah..
Cinta itu kek KUNTILANAK, kalo gak bisa nahan diri pasti ujung-ujungnya BERANAK !!
Sial Banget aKu Hari ini ! Udah Kena Copet , Sakit Mencret , Jalan Kepeleset , Kaki Lecet , Muka di jepret sama karet , ehh skarang status Sekarang Malah Di baca Sma Monyet .. !! wkwkwk
Bapak gubenur bertanya pada ibu tua penjual kue,
Bpk : “Sudah berapa lama jualan kue?”
Ibu : “Sudah hampir 30 tahun.”
Bpk : “Terus anak ibu mana, kenapa tidak ada yang bantu?”
Ibu : “Anak saya ada 4, yang ke-1 di KPK, ke-2 di POLDA, ke-3 di Kejaksaan dan yang ke-4 di DPR, jadi mereka sibuk sekali pak…”
Bpk : “MANTABS…Apa jabatan anak di POLDA, KPK, KEJAKSAAN dan DPR?”
Ibu : “Sama… jualan kue juga…”
Bpk : “)(*&@(^#^%$@$%!^&&@*(#”
Ya Tuhan.. Berikanlah aku sedikit rezeki sekedar untuk sesuap nasi dan beli Blackberry, sisanya untuk cicilan apartment, cicilan ruko, dugem, dll.
Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri
[10] Hukum Cinta :
1. Jangan ada padaMu pacar lain di hadapanKu..
2. Jangan membuat bagiMu cinta lain…
3. Jangan menyebut nama mantan pacarMu / istriMu dengan sembarangan..
4. Ingat & rayakanlah malam minggu..
5. Hormatilah calon mertuaMu..
6. Jangan membunuh cinta yg ada padaMu..
7. Jangan mencuri cinta lain untuk di miliki..
8. Jangan ada rahasia maupun kata dusta / bhong kepada pasanganMu
9. Jangan melakukan selingkuh yg bukan dgn pasangan..
10. Jangan berjanji apabila tdk bisa di tepati..!!
Hati2 terkena penyakit berbahaya yg menyerang para karyawan ditahun 2011:
1. GINJAL : Gaji Ingin Naik tapi kerJA Lamban
2. Radang Paru2 : RAjin DatANG tapi PulAng Buru2
3. BATUK : BAwaanya nganTUK
4. Jantung : JAraNg msk kanTor terUs Ngarep Gaji
5. FLU : Facebookan muLUuuuuu…
Hari ini Amat tidak masuk sekolah. Karena tidak ada surat keterangan dari Amat, Buk Guru akan menanyakannya esok hari…
N pembicaraannya :
Guru : Kenapa kemarin kmu tidak masuk sekolah Mat?
Amat : “Sakit Bu”
Guru : “Kenapa kamu tidak mengirim surat ?”…
Amat : “Percuma bu’ guru”
Guru : “Knp kmu bilang seperti itu?”
Amat : “karena setiap saya mengirim surat, saya tak pernah mendapatkan surat balasannya (si Amat menjawab dgn lugunya)
pedagang yang paling setia : tukang bakso…..walaupun…daganganya habis…dia pasti nyisain 2 bakso untuk istrinya di rumah
Pedagang yang selalu bohong : tukang roti…,bilangnya roti tawar tapi engga bisa di tawar
Pedagang yang paling nekad : tukang gas….udah tau jalanan menurun masih aja bilang “gas..gas”…..bukan “rem..rem”…
Pedagang yang kagak ada kerjaan : tukang nasi goreng…nasi udah mateng masih aja di goreng
Pedagang yang kagak pernah nyesel : tukang nasi bubur…nasi udah jadi bubur tetep aja dijual
Anda bisa mecahin masalah ini engak ???
Aku beli mobil, tp blm punya duit : aku hutang A = 50jt dan B = 50jt total 100jt, kubeli mobil hrg 97jt, sisa 3jt. Utk mengurangi hutang, aku balikin 1jt ke A , 1jt ke B, dan 1jt aku kantongi. Jd hutangku dgn si A = 49jt dan B = 49jt. Tetapi bila dijumlah : 49jt + 49jt = 98jt + 1jt di kantongku = total 99jt pdhl td ada 100jt. Kemana yg 1jt ya ?
Emang kalo mau PACARAN harus punya PACAR dulu ya? Terus, kalo kita mau SARAPAN harus jadi SARAP dulu, gitu? #galau
Ngejar cewek itu ibarat lewatin JALAN TOL CIPULARANG, banyak tanjakan, turunan dan gak mulus! Pokoknya berbahaya -__-”
berakit-rakit kita kehulu, berenang kita sampai ketepian…
ayo segera kita ke penghulu, agar tiap malam gak kesepian #eaaa
Timnas Indonesia kalah mungkin karena Irfan Bachdim ga minum Pocari Sweat, Gonzales ga makan So Nice, & Bambang Pamungkas ga makan Biskuat .. wakawkawkawk..
Edun : “Cewek Musik artinya apa ?”
Rico : “Mungil Tapi Asyik !”
Edun : “kalau Cewek Gitar ?”
Rico : “Gigitannya Bikin Gemetar.”
Edun : “Cewek Biola ?”
Rico : “Bibir Olah Raga Tangan Merajalela.”
Edun : “Cewek Suling ?”
Rico : “Suka Di pakai Pengganti Guling.”
Edun : “Cewek Dram ?”
Rico : “Dramatis dan Kejam.”
Edun : “Cewek Piano ?”
Rico : “Pikun Agak Norak.”
Edun : “Cewek Terompet ?”
Rico : “Teraombang-ambing Karena Kepepet.”
Edun : “Cewek Bas ?”
Rico : “Betah Aduh Sedot !”
ISTRI : pa.. ntar klo Lebaran, nyoba posisi baru yuk..? kan lagi ga ada pembantu nantinya,jd agak bebas gituh”.
SUAMI : “boleh,boleeeh!!!! mama pengen posisi yg kayak gimana ??!!
ISTRI : aku selonjoran sambil nonton TV sma baca majalah, papa yg nyuci ama nyetrika..!
SUAMI : WALAAHHH….!!!!
Dulu, sejak kecil aku udah biasa disuapin Indomie sama ibuku… kadang juga di makan mentah-mentah… aku dan Indomie bagai pinang di belah 2… Lebaran pun tetep Indomie. Sampai suatu ketika aku tewas karena Indomie… bukan karena keracunan indomie atau kolesterol…
tapi karena…
ketabrak truk indomie…
Itu cerita Indomie ku. Apa cerita Indomie mu ? wkwkwkwk…
Suami: “Neng, ini akang ada uang 50rb dicukupin ya buat seminggu, syukur-syukur bisa buat sebulan.”
Istri: “Iya kang, buat setahun juga bisa.”
Suami: “Duuuh akang beruntung banget ya punya istri neng, udah baik, cantik, hemat lagi! Dibelikan apa tuh neng, uang 50rb bisa buat setahun?”
Istri: “KAAALEEENDDDEER kaang…”
Ada seorang cowo namanya SONY. Dia jatuh cinta pada cewe yg bernama NOKIA. SONY pun berniat untuk pergi kerumah NOKIA. Namun dia dihalangi oleh 2 bersaudara MOTO &ROLA, dan mengancam akan dibunuh jika mendekati NOKIA. SONY pun mengadu pada kakaknya SAMSUNG. Akhirnya SONY bisa mengungkapkan cintanya kepada NOKIA. Tapi sialnya NOKIA udah bertunangan dengan BLACKBERRY. MOTO & ROLA pun berkata pada SONY : “NEXIAN… deh loe..”
S.T.U.P.I.D = Smart Talented Unique Person In Demand
A B C D E F G = A Boy Can Do Everything For Girl
Demikianlah artikel tentang Kumpulan Status Facebook Paling Lucu, semoga bermanfaat..!!

0 komentar on Kumpulan Status Facebook Paling Lucu :

Post a Comment and Don't Spam!